Minggu, 28 September 2014

STAAD Pro V8i SS6


STAAD atau ( STAAD.Pro ) adalah aplikasi struktural analisis dan software desain yang awalnya dikembangkan oleh Research Engineers International pada tahun 1997. Pada akhir 2005, Research Engineers International dibeli oleh Bentley Systems .


STAAD.Pro adalah salah satu produk perangkat lunak analisis dan desain struktural yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.Software Ini mendukung lebih dari 90 kode desain baja, beton, kayu & aluminium internasional.

Software Ini dapat menggunakan berbagai bentuk analisis dari analisis statis tradisional ke metode analisis yang lebih baru seperti analisis p-delta , analisis non-linear geometris, analisis Pushover (Static-Non Linear Analysis) atau analisis tekuk . Itu juga dapat menggunakan berbagai bentuk metode analisis dinamis dari analisis time history hingga analisis respon spektrum. Fitur analisis respon spektrum didukung untuk spektrum yang ditetapkan pengguna maupun sejumlah spektrum kode internasional yang ditentukan.

Selain itu, STAAD.Pro dapat dioperasikan dengan aplikasi seperti RAM, AutoPIPE, SACS dan banyak lagi desain teknik dan aplikasi analisis untuk lebih meningkatkan kolaborasi antara berbagai disiplin ilmu yang terlibat dalam suatu proyek. STAAD dapat digunakan untuk analisis dan desain semua jenis proyek struktural dari pabrik, bangunan, dan jembatan ke menara, terowongan, stasiun metro, pabrik pengolahan air / air limbah, dan lainnya.



Silahkan Unduh Program tersebut disini,

>>  STAAD Pro V8i SS6  <<

pass : www.wnarko.blogspot.com

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;